SERP - SEO

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebuah aksi yang patut kita dukung dan teladani untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Siapapun pemenang Pemilu 2009 kali ini, itulah pemimpin pilihan bangsa Indonesia. Bersikaplah legowo agar Nusantara kita ini menjadi aman dan damai.

Thursday, February 26, 2009

Mesin Waktu

Masih dengan tema Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, kali ini saya ingin menjelaskan alasan dasar mengikuti kontes SEO ini. Terus terang kontes ini sangat menyita waktu dan pikiran saya. Sebelumnya saya telah memenangkan kontes menulis yang diadakan oleh blog.kliksaya.com. Istri saya cukup senang ketika saya beritahu tentang hal ini. Dan bahkan ketika saya kasih tahu dia tentang postnya masdoo.wordpress.com dia malah mendukung agar saya juga ikutan Kontes SEO yang berlomba menembak Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Kontes SEO yang memiliki hadiah besar ini rupanya sudah dipadati oleh banyak sekali blogger di Tanah Air. Saya sendiri baru mengikutinya setelah 1 bulan kontes ini berjalan (terlambat 1 bulan coi). Jadi kalaupun blog jadi-jadian ini nantinya memenangkan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan bisa muncul di halaman depan Google, maka cara yang saya lakukan sudah benar dan ini harus diteruskan dengan mengikuti banyak Kontes lainnya.

Melalui social media FaceBook, saya meminta dukungan banyak teman untuk membuka blog aksikampanyedamaipemiluindonesia2009.blogspot.com sekedar untuk menambah traffik. Cara ini rupanya tidak cukup berhasil. Walaupun teman saya banyak, tapi sedikit dari mereka yang kembali lagi membuka blog ini untuk melihat perkembangannya. Artinya mereka hanya berniat untuk melihat apa seh yang saya tulis untuk memenangkan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, setelah itu mereka tidak melihat perkembangan kedepan blog ini hiks2 sedihnya.

Di sela-sela pekerjaan yang padat dan kesibukan rumah, saya tetap mencari ide untuk bisa dituliskan di blog guna menembak keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Satu persatu pemikiran yang saya dapatkan dari televisi, dari obrolan sampai papan reklame di jalan, pokoknya yang berhubungan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 akan ditulis di blog ini.

O iya beberapa mungkin bertanya kenapa judul post ini adalah mesin waktu? Alasannya cukup sederhana, saya ingin memberitahu rekan semua bahwa inilah alasan untuk mengikuti Kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Dari sekedar mencoba keberuntungan, mencoba teknik yang telah saya pelajari, belajar, berteman dan memang karena saya juga mendukung kampanye yang dilakukan secara damai.

Ikuti perkembangan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 selanjutnya di blog ini ya, mungkin saya harus mencoba menulis hal kontroversial untuk menambah trafik blog ini.

Salam

2 comments:

  1. nice progress, semangat bro semoga menang pemilu ya eh menang kontes SEO kampanye damai pemilu indonesia 2009 ya

    ReplyDelete

Tuliskan komentar anda untuk turut aktif mendukung gerakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009