SERP - SEO

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebuah aksi yang patut kita dukung dan teladani untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Siapapun pemenang Pemilu 2009 kali ini, itulah pemimpin pilihan bangsa Indonesia. Bersikaplah legowo agar Nusantara kita ini menjadi aman dan damai.

Thursday, February 26, 2009

Flashback

Keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 rupanya semakin padet saja di Google. Kontes SEO yang diadakan oleh Pogung ini menarik banyak peminat karena hadiahnya yang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, total hadiah yang ditawarkan adalah Rp. 8 Juta dan Flashdisk dengan total kapasitas 68 GB.

Hadiah-hadiah tersebut akan diberikan kepada pemenang yang beruntung yang berhasil menduduki halaman depan google ketika keyword SEO yang ditentukan :

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

dicari dengan menggunakan mesin pencari Google. Cukup mudah bukan aturan main yang ada di kontes SEO ini. Pogung bahkan mempersilahkan peserta untuk menggunakan berbagai macam cara yang dipandang perlu untuk menembak keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dan tampil di halaman depan Google.

Saya sendiri mencoba keberuntungan dengan berbagai tulisan ini. Pada awalnya saya memakai banyak kata Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 di setiap post dengan template serupa untuk memperbanyak kata tersebut. Namun demikian di dalam perjalanan saya melihat puncak google dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 hanya melakukan 4 post saja. Dari hal ini kemudian saya berpikir bahwa cara yang saya lakukan adalah salah.

Tentunya cara copas dari situs lain ke blog ini sangatlah tidak efektif. Walaupun keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 semakin banyak saya jadi ragu bisa muncul di depan halaman Google karena kalau saya jadi Google, saya lebih menyukai posting unik dari situs untuk ditampilkan di depan ketimbang posting copas yang asal memperbanyak keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.





No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda untuk turut aktif mendukung gerakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009