SERP - SEO

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebuah aksi yang patut kita dukung dan teladani untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Siapapun pemenang Pemilu 2009 kali ini, itulah pemimpin pilihan bangsa Indonesia. Bersikaplah legowo agar Nusantara kita ini menjadi aman dan damai.

Wednesday, March 4, 2009

Korban kampanye

Kampanye damai memakan korban juga. Saya adalah salah satunya. Setelah berminggu-minggu melakukan aksi kampanye di internet dengan tujuan memenangkan pemilu eh memenangkan kontes seo dengan keyword kampanye pemilu damai indonesia 2009, akhirnya saya tumbang juga.

Mata saya panas terlalu sering liat monitor(untung bukan hati yang panas), badan saya demam, pilek berat dan mulai pusing+batuk. Akhirnya saya menyerah, dari 2 hari lalu dah gak post apapun tentang kampanye damai pemilu indonesia 2009. Belum rejeki kali untung mengais hadiah utama pogung sebesar 5jt.

Posting tentang korban kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini pun harus memakai handphone butut merk nokia 6600. Gak kuat lagi liat layar kotak monitor.

O iya teman, blog ini walau sudah ke index (dgn cepat) atas keyword kampanye damai pemilu indonesia 2009, posisinya masih di halaman antah berantah di google. Minta dukungan doa ya biar korban kampanye damai ini cepat sembuh dan bisa bersaing lagi.

2 comments:

  1. saya dukung boss...

    ReplyDelete
  2. hehe fajar seraya mulai mengadakan kontes juga :p jadi bingung neh saat ini ada 4 kontes yang bisa diikuti dalam waktu bersamaan. coba kl fajar seraya kasi clue

    ReplyDelete

Tuliskan komentar anda untuk turut aktif mendukung gerakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009