SERP - SEO

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sebuah aksi yang patut kita dukung dan teladani untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Siapapun pemenang Pemilu 2009 kali ini, itulah pemimpin pilihan bangsa Indonesia. Bersikaplah legowo agar Nusantara kita ini menjadi aman dan damai.

Friday, March 13, 2009

Ini jawabannya

Beberapa rekan ada yang bertanya kenapa blog kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini tidak pernah lagi diupdate? Nah inilah jawabannya.

Pesaingnya Terlalu Banyak

Bukannya saya lagi pesimis gak bisa menangkan kontes SEO ini namun dilihat saja sudah pasti terlihat bahwa pesaingnya banyak banget, mana saya juga belum masuk di 100 besar sampai dengan bulan ini hehehe.

Banyak Kontes Blog

Betul salah satu hal yang menghambat saya untuk memeriahkan kontes seo kampanye damai pemilu indonesia 2009 adalah banyaknya kontes blog yang diadakan blogger di tanah air. Saya sendiri sempat memenangkan satu kontes menulis di kliksaya.com yang berhadiah 200rb nah kali ini dia mengadakan kontes lain dengan hadiah utama 1.500.000 siapa yang gak tertarik coba?

Ada lagi kontesnya si fajarseraya yang ngasih iming2 dapetin domain dari dia. Domain adalah salah satu impianku sejak kuliah tapi persyaratan yang dimunculkan mas fajar agak aneh, saya kurang suka menulis lepas tentang blog, karena kriteria menangnya bisa bias hehehe

Ada lagi kontes dari hakimtea, saya gak ikut kontes ini seh ini karena diharus memasang banner hakimtea yang (menurutku gak terlalu bagus bentuknya) mending kl cuman masang text kecil gitu deh paling aku mau ikut

Saingan Dengan Domain Besar

Kampanye pemilu damai indonesia 2009 secara tidak langsung juga ditembaki oleh domain besar macam kapanlagi.com, kaskus, okezone, detik dll. wah kl bersaing ama mereka ya mana tahaaan. namun demikian saya masih optimis minimal bisa masuk 100 besar aja pas di search kampanye damai pemilu indonesia 2009

ada saran?

No comments:

Post a Comment

Tuliskan komentar anda untuk turut aktif mendukung gerakan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009